Weierwei VEV-V8 PLUS

Category Tag

Weierwei VEV-V8 PLUS VHF Handy Talky

Weierwei VEV-V8 PLUS Radio HT Dual Band Original, Baterai Lithium-Ion, Layar LCD digital, Frekuensi VHF 136 – 174Mhz, Tegangan 7.4 Voltase, Memory Channel 128.

Product Description

Weierwei VEV-V8 PLUS

VEV-V8 PLUS adalah Handy Talky yang kuat dan serbaguna dengan rentang frekuensi VHF. Dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk 199 saluran, skan saluran dua jenis, output daya HI / LO, Voice Scrambler / Voice Compandor, fungsi radio FM, dan enkode & dekode DTMF, serta charger HT dan baterai Li-Ion 1600 mAh. menawarkan solusi komunikasi dua arah yang kuat dan andal. Desainnya yang kokoh dan mudah digunakan membuatnya menjadi alat yang sempurna untuk berbagai penggunaan, baik itu dalam lingkup pekerjaan, hobi, atau kegiatan sehari-hari.

Product Photos
Jual Weierwei VEV-V8 Plus HT VHF - Jakarta Pusat - Mass Communication | Tokopedia UCOMM | WEIERWEI VEV V8 PLUS Jual Best Seller Jual HT Weierwei VEV V8 Plus / Handy Talky VEV V8+ Garansi 1 Tahun Servis / VHF Single Band | Shopee Indonesia

Keunggulan VEV-V8 Plus

VHF 136-174 MHz

Frekuensi VHF menawarkan cakupan yang luas dan kualitas sinyal yang baik. Rentang frekuensi ini memastikan komunikasi dua arah yang jernih dan stabil, menjadikan HT ini pilihan yang ideal untuk berbagai aplikasi, baik itu penggunaan profesional maupun rekreasi.

199 Saluran dan Dua Jenis Scan Saluran

Memberikan Anda banyak pilihan untuk komunikasi. Anda juga dapat memilih dari dua jenis scan saluran, memberikan Anda fleksibilitas dalam menemukan saluran yang paling tepat untuk komunikasi Anda.

Output Daya HI / LO

Memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat output daya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan maksimal power output 5 watt.

Voice Scrambler / Voice Compandor

Memungkinkan Anda untuk memiliki komunikasi yang lebih aman dan jernih. Voice Scrambler membuat suara Anda sulit untuk diintersepsi atau didengar oleh orang lain, sedangkan Voice Compandor meningkatkan kualitas suara yang diterima dan dikirim.

Fungsi Radio FM

Anda dapat mendengarkan stasiun radio FM favorit Anda kapan saja, memberikan hiburan tambahan saat Anda dalam perjalanan.

Enkode & Dekode DTMF

Mendukung enkode dan dekode DTMF (Dual Tone Multi-Frequency). Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses layanan interaktif dan kontrol jarak jauh melalui sinyal suara yang dibuat oleh menekan tombol pada HT.

Spesifikasi VEV-V8 PLUS

Spesifikasi VEV-V8 PLUS
Frequency range(MHz) 136-174 Mhz
Temperature range -200C To +600C
Voltage(DC) 7.4V
Memory channels 128
Antenna Rubber Antenna
Antenna impedance 50Ω
Channels Co-channel or Simplex or Duplex
Output power 4W
Size/WEIGHT 98×53×30mm / 220g

Paket termasuk :

  • HT Weierwei VEV-V8 Plus VHF
  • Antena
  • Charger (adapter & charging tray)
  • Baterai
  • Klip sabuk

 

PT. SYARIFTAMA GLOBAL INDONESIA adalah distributor dan Supplier Weierwei VEV-3288S di Jawa Barat & Jakarta dan juga menjual Brand Weierwei diantaranya VEV_V17, VEV-V16, VEV-V8 Plus Dual Band, VEV-V8 Plus VHF, VEV-UV8200, VEV-UV888, VEV-3288S, VEV-3188, VEV-2660, VEV-K8, VEV-700WP dll. lihat produk kami lainnya di sini  di sini KMT, JSI,  SGM atau hubungi kami lewat Whatsapp 0821-3010-0456. atau via email [email protected] [email protected].

 

Dalam pengiriman produk yang pelanggan beli, sebelumnya sudah kami cek untuk memastikan produk dalam keadaan baik dan siap kirim.

Product Enquiry

PRODUK TERKAIT

BUAT PERMINTAAN HARGA

Open chat
1
Butuh bantuan? chat WA
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami.