Weierwei VEV-UV888 Dual Band

Category Tag

Weierwei VEV-UV888 Dual Band 10 Watt

Handy Talky Weierwei VEV-UV888 Dual Band, Dual Display, Dual Standby, dan tahan air (waterproof IP67).  

Spesifikasi:

  • ​Frequency

    • VHF 136-174MHz

    • UHF 400-470MHz

  • Power 10W

  • Waterproof IP67

Product Description

Weierwei VEV-UV888 Dual Band

Weierwei VEV-UV888 Dual Band menjadi pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang membutuhkan komunikasi dua arah yang handal, serbaguna, dan kuat. Dari dual-band hingga kapasitas saluran yang besar dan fitur keamanan canggih,  menawarkan solusi komunikasi yang ideal untuk berbagai kebutuhan dan situasi.

Product Photos
Jual HT WEIERWEI VEV-UV888 VEV UV888 VEVUV888 VHF 136-174MHZ & UHF 400-470 MHZ GARANSI RESMI 1 TAHUN | Shopee Indonesia VEV-UV888 VEV-UV888 VEV-UV888

Fitur Handy Talky Weierwei VEV-UV888

Dual Band

Mendukung frekuensi VHF (136-174MHz) dan UHF (403-480MHz). Radio ini memberikan fleksibilitas dalam penggunaan frekuensi yang berbeda, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan berbagai kelompok atau sistem radio yang berbeda.

Dual Display

Menampilkan informasi dari kedua frekuensi secara bersamaan. Dengan dual display, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengakses informasi pada frekuensi yang berbeda tanpa harus berganti-ganti antara tampilan.

Dual Standby

Memungkinkan radio untuk memonitor dua frekuensi sekaligus. sehingga Anda tidak akan melewatkan panggilan atau pesan penting pada salah satu frekuensi. Dengan dual standby, Anda akan selalu terhubung dengan rekan tim Anda dan siap untuk berkomunikasi kapan pun diperlukan.

Waterproof IP67

Dapat bertahan dalam kondisi basah. Dan bahkan dapat terendam dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit tanpa mengalami kerusakan. Dengan fitur tahan air ini, Anda dapat menggunakan radio ini dengan percaya diri dalam berbagai lingkungan dan kondisi cuaca, seperti saat hujan atau di sekitar air, tanpa khawatir mengenai kerusakan perangkat.

Ultra-high Output Power 10 Watt

Menawarkan output daya yang sangat tinggi, Output daya yang tinggi ini memastikan jangkauan komunikasi yang luas dan koneksi yang kuat, bahkan dalam lingkungan yang menantang atau berjarak jauh.

Battery Capacity 3600mAh

Baterai berkapasitas tinggi memungkinkan penggunaan jangka panjang tanpa harus sering mengisi ulang. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda dapat bekerja lebih lama dan berkomunikasi lebih efisien tanpa khawatir kehabisan daya.

2×128 Channels

Memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengakses berbagai frekuensi dengan mudah. Dengan banyak saluran yang tersedia, Anda dapat mengatur dan mengelola komunikasi Anda dengan lebih baik dan lebih efisien.

FM Radio Receiver

Memungkinkan Anda untuk mendengarkan siaran radio favorit Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menikmati hiburan tambahan saat bekerja atau beristirahat.

CTCSS/DCS

Yang membantu mengurangi gangguan dan menjaga komunikasi Anda tetap jelas. Dengan fitur ini, Anda dapat berkomunikasi dengan lebih efisien dan bebas gangguan.

DTMF

Memungkinkan Anda untuk mengirimkan sinyal kontrol dan informasi melalui frekuensi audio yang berbeda. DTMF digunakan untuk mengakses sistem remote, seperti kontrol radio, dan dapat meningkatkan kemampuan komunikasi Anda.

Remote kill/stun

Untuk menonaktifkan atau mengaktifkan radio jarak jauh dalam situasi yang memerlukan kontrol yang ketat atau keamanan tambahan. Dengan fitur ini, Anda dapat menjaga integritas sistem komunikasi Anda dan menghindari penggunaan radio yang tidak sah atau tidak diinginkan.

Cross-band repeater function

Memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua frekuensi yang berbeda, seperti VHF ke UHF atau sebaliknya. Dengan fungsi ini, Anda dapat meningkatkan jangkauan komunikasi Anda dan memastikan koneksi yang kuat antara kelompok atau sistem radio yang berbeda.

Spesifikasi Weierwei VEV-UV888

Frekuensi VHF: 136 – 174MHz, UHF: 403 – 480MHz
Dual Display Ya
Dual Standby Ya
Power 10W
Dust & Water Protection IP67
Output Power 10 Watt
Battery Capacity 3600mAh
Channels 128

Paket termasuk :

  • HT Weierwei VEV-UV888
  • Antena
  • Strap tangan
  • Charger (adapter & charging tray)
  • Baterai
  • Klip sabuk

 

PT. SYARIFTAMA GLOBAL INDONESIA adalah distributor dan Supplier Weierwei VEV-UV888 di Jawa Barat & Jakarta dan juga menjual Brand Weierwei diantaranya VEV_V17, VEV-V16, VEV-V8 Plus Dual Band, VEV-V8 Plus VHF, VEV-UV8200, VEV-UV888, VEV-3288S, VEV-3188, VEV-2660, VEV-K8, VEV-700WP dll. lihat produk kami lainnya di sini  di sini KMT, JSI,  SGM atau hubungi kami lewat Whatsapp 0821-3010-0456. atau via email [email protected] [email protected].

 

Dalam pengiriman produk yang pelanggan beli, sebelumnya sudah kami cek untuk memastikan produk dalam keadaan baik dan siap kirim.

Product Enquiry

PRODUK TERKAIT

BUAT PERMINTAAN HARGA

Open chat
1
Butuh bantuan? chat WA
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami.