OTDR Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU

Category Tag

OTDR Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU

Exfo FTBx-735C adalah OTDR dengan resolusi tinggi yang dirancang untuk pengujian jaringan metro dan karakterisasi splitter dalam aplikasi PON FTTx.
  • Resolusi tertinggi industri untuk pengujian PON dan zona mati PON terpendek untuk mendeteksi lebih banyak masalah lebih dekat ke splitter.
  • Resolusi tinggi untuk karakterisasi serat maksimum pada tautan panjang hingga 150 km. Ideal untuk mendukung pengujian dua arah.

Product Description

OTDR Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU

OTDR Exfo FTBx-735C telah dirancang untuk menguji jaringan FTTH/PON dan tautan yang lebih panjang dalam jangkauan metro. OTDR ini memiliki rentang dinamis 42 dB untuk menguji serat optik hingga 150 km. Performa yang dioptimalkan PON memungkinkannya untuk sepenuhnya mengkarakterisasi tautan hingga rasio splitter FTTH/PON 1:128.

Dengan jangkauan dinamisnya yang tinggi,  memberdayakan teknisi untuk menguji serat optik dengan kecepatan dan akurasi yang lebih tinggi.

Fitur

  • Rentang dinamis hingga 42 dB
  • Zona mati peristiwa 0,5 m dan zona mati redaman 2,5 m
  • Uji melalui splitter dengan jumlah port tinggi (hingga 1×128)
  • Port mode tunggal untuk pemecahan masalah dalam layanan dengan pengukur daya 1490/1550 nm in-line
  • EXFO Connect-kompatibel: manajemen aset otomatis; data melewati cloud dan masuk ke database dinamis
  • iOLM-ready: akuisisi multi-sentuh sekali, dengan hasil go/no-go yang jelas disajikan dalam format visual langsung.

Aplikasi

  • Tantangan uji FTTx/MDU dalam jaringan PON
  • Pengujian jaringan metro/inti (P2P).

Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU Datasheet

SYARIFTAMA GLOBAL INDONESIA adalah distributor dan Supplier Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU di Jawa Barat & Jakarta dan juga menjual Brand Exfo diantaranya OTDR Exfo 740C xWDM, OTDR Exfo FTB 5GPro – 4G and 5G Test Solution, OTDR Exfo FTB-1v2/Pro, OTDR Exfo FTBx-720C – LAN/WAN Access, OTDR Exfo FTBx-730C – PON FTTx/MDU, OTDR Exfo FTBx-735C – Metro/PON FTTx/MDU, OTDR Exfo MaxTester 715B, OTDR Exfo MaxTester 720C, OTDR Exfo MaxTester 730C dll. lihat produk kami lainnya di sini KMT,JSI,SGMatau hubungi kami lewat Whatsapp 0821-3010-0456. atau via email [email protected] [email protected].

 

Dalam pengiriman produk yang pelanggan beli, sebelumnya sudah kami cek untuk memastikan produk dalam keadaan baik dan siap kirim.

Product Enquiry

PRODUK TERKAIT

BUAT PERMINTAAN HARGA

Open chat
1
Butuh bantuan? chat WA
Terima Kasih Telah Menghubungi Kami.